Kampiun Serie A Italia Musim 2020/21 kemarin, Inter Milan disebut telah mengirim peringatan kepada raksasa Premier League, Chelsea untuk tidak mencoba mendekati Romelu Lukaku pada musim panas ini.

Setelah berhasil menjadi kampiun di ajang Liga Champions Eropa musim kemarin, Chelsea tak lantas merasa puas, The Blues diyakini akan membentuk skuat yang lebih baik lagi pada kesempatan bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Thomas Tuchel menilai bahwa masih ada perbaikan yang perlu dilakukan Chelsea, termasuk diantaranya lini serang. Timo Werner yang tampil kurang mengesankan musim kemarin bakal masuk dalam daftar jual, sebagai gantinya klub akan mengincar Erling Haaland.

ALTERNATIF ERLING HAALAND

Timo Werner disebut bakal dijual. Sebagai gantinya Chelsea mengidamkan servis Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun pihak Borussia Dortmund dipercaya tidak akan melepas Erling Haaland meskipun tawaran besar diajukan Chelsea.

Karena alasan tersebutlah klub London berencana untuk mengalihkan target mereka. Sebagai ganti Haaland, Chelsea dipercaya bakal membidik striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, Pemain Tim Nasional Belgia itu adalah mantan pemain Chelsea, tapi memang dia tidak cukup beruntung saat membela The Blues, tapi kali ini Lukaku sudah berkembang banyak, karenanya Chelsea berniat memulangkannya kebali ke Stamford Bridge.

TAK TERTARIK LEPAS LUKAKU

Lukaku sendiri sudah menjadi bagian dari Inter Milan sejak dua musim yang lalu, dimana saat itu dia direkrut dari Manchester United. Bersama Nerazzurri, performa Lukaku terbilang cukup gemilang, bahkan musim kemarin dia mengantarkan klub meraih gelar Scudetto.

Karena fakta-fakta tersebut juga Inter Milan tak tertarik melepas Lukaku kepada tim manapun pada musim panas ini. Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport. Inter pun disebut juga telah memberikan peringatan kepada Chelsea agar tidak mendekati Lukaku.

Caranya adalah dengan menyematkan bandrol mahal pada Romelu Lukaku. Inter Milan disebut tak akan melepasnya kecuali ditebus dengan bandrol minimal 120 juta euro.

Di satu sisi, Romelu Lukaku juga dipercaya tak tertarik untuk pindah, dia bertekad untuk tetap di Inter Milan meskipun Nerazzurri sudah tak lagi ditangani oleh Antonio Conte.

Post Comment