Bintang Muda Prancis, Kylian Mbappe akhirnya memberikan responnya terkait dengan spekulasi saga transfer yang mengaitkan dia dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Well, apa kata Mbappe?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Winger 22 tahun itu memang jadi incaran utama Real Madrid selama beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi usaha Los Blancos memang selalu menemui kegagalan, hanya saja ceritanya berbeda pada musim panas ini.

Kali ini, Real Madrid dipecaya cukup serius dalam usaha mereka memboyong Mbappe dari Paris Saint-Germain dikarenakan sang pemain sendiri yang kali ini ngotot untuk pindah dari klub Prancis tersebut.

Sebagai informasi, Mbappe sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun lagi di PSG, dia juga sudah menerima tawaran kontrak baru dari klub tersebut, hanya saja hingga sekarang memang belum ada kesepakatan kontrak baru.

PSG Diklaim sudah mencoba membujuk Mbappe agar bersedia bertahan di Parc Des Princess, bahkan bisa dikatakan perekrutan Lionel Messi adalah salah satu cara yang dilakukan Les Parisiens. Sayangnya, pemain berusia 22 tahun itu tetap ingin hengkang dan bergabung dengan Real Madrid.

RESPON SINGKAT MBAPPE

Belakangan spekulasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu semakin kencang dibahas media-media Prancis dan Spanyol. Sang pemain sendiri sempat bungkam mengenai hal tersebut.

Kemudian, saat tiba di pemusatan latihan Timnas prancis untuk persiapan jelang laga lanjutan babak kualifikasi piala Dunia 2022, Mbappe akhirnya angkat bicara soal rumor kepindahannya menuju Real madrid.

Mbappe pun menjawabnya dengan singkat dan padat.

“Saya baik-baik saja, tenang,” jawab Mbappe seperti dikutip Marca.

REAL MADRID MUNDUR

Real Madrid diyakini sudah mengajukan tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk transfer Mbappe, tapi tak satupun yang diterima oleh klub Prancis tersebut. Tawaran terakhirnya sebesar 200 Juta Euro, dengan rincial 170 Juta Euro sebagai bayaran utama, 30 Juta Euro dalam bentuk bonus.

Akan tetapi, tawaran tersebut kembali ditolak Paris Saint-Germain, dan hal ini membuat pihak Real Madrid merasa frustrasi dan akhirnya mundur dari upaya perekrutan ini serta menunggu sampai tahun depan saat Mbappe berstatus bebas transfer.

Post Comment