Penggawa anyar Manchester United, Jadon Sancho tampaknya harus memikirkan nomor punggung lain untuk dikenakan bersama klub barunya nanti, hal ini dikarenakan Edinson Cavani kabarnya enggan melepas Jersey Nomor 7 yang sudah dia kenakan sejak baru merapat ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Jadon Sancho sejatinya sudah menjadi incaran Manchester United sejak lama, menyusul performa apik yang ditunjukkan Winger Timnas Inggris tersebut bersama dengan klub Jerman, Borussia Dortmund.

Namun, upaya Setan Merah untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut baru terlaksana pada bursa transfer musim panas ini, usai merogoh kocek sebesar 90 Juta Euro untuk menebusnya dari Die Borussen.

Transfenrya sudah resmi diumumkan Manchester United, tapi proses perkenalan masih ditunda mengingat yang bersangkutan baru saja menuntaskan tugasnya bersama Timnas Inggris di ajang Piala Euro 2020 kemarin.

Kini, seiring dengan berakhirnya Euro 2020, secara otomatis perkenalan Jadon Sancho secara resmi bakal digelar dalam waktu dekat ini. Dalam pengenalan tersebut dipercaya juga akan terungkap nomor punggung yang dipilih Sang pemain.

INGIN JADI SEJARAH MU

Menurut informasinya, Jadon Sancho sudah meminta kepada pihak Manchester United untuk mengenakan nomor punggung 7. Tentu saja nomor punggung ini sangat spesial dalam sejarah klub karena dikenakan oleh legenda-legenda besar seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham sampai Cristiano Ronaldo.

Nah, dipercaya Jadon Sancho ingin mengenakan nomor punggung tersebut karena ingin menjadi deretan legenda yang dikenang dalam sejarah klub.

TIDAK DAPAT RESTU

Namun, The Daily Express mengabarkan bahwa Cavani masih ingin mempertahankan nomor punggung 7 pada musim depan. Dia tidak bersedia menyerahkannya kepada Sancho.

Seperti diketahui, Edinson Cavani memang mengenakan nomor punggung 7 sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Berbeda dengan para pengguna nomor tersebut sebelumnya, atau setelah Cristiano Ronlaldo, performa Cavani terbilang cukup bagus.

Meski sudah tidak muda lagi, Cavani tampil cukup bagus pada musim perdananya di Old Trafford, dia mencetak 19 gol dari 37 penampilannya di semua ajang.

Post Comment