Pablo Zabaleta, Legenda Manchester City ini coba membantu bekas klubnya dalam usaha merekrut striker Tim Nasional Inggris, Harry Kane. Pria asal Argentina itu coba meyakinkan Kane bahwa ini adalah saat yang tepat untuk bergabung ke Etihad.

Media-media Inggris percaya bahwa saat ini Manchester City tengah menjadikan Harry Kane sebagai buruan utama mereka di sisa waktu bursa transfer. Tak lain, perekrutan Kane adalah efek dari kepergian Sergio Aguero beberapa waktu lalu.

WAKTU YANG TEPAT UNTUK PINDAH

Sampai saat ini, kesepakatan memang belum tercapai, disinyalir karena pihak Tottenham Hotspur masih belum rela melepas striker andalan mereka tersebut.

Padahal menurut Zabaleta, ini adalah saat yang tepat untuk Kane memulai tantangan baru dan memperbesar peluang meraih trofi juara bersama Manchester City.

“Kami akan melihat apakah uangnya ada dan akan mengeluarkan uang untuk Harry Kane, tetapi akan menyenangkan melihatnya bermain untuk City,”

“Ia berada di saat yang tepat baginya untuk pindah ke klub yang berbeda dan memiliki pengalaman yang berbeda, ketika Anda melihat semua tim top mereka mencari pemain yang bisa mencetak 25 gol per musim, Anda selalu membutuhkan pemain seperti itu,” kata Zabaleta pada PA News Agency, via Sportsmole.

JAMINAN TROFI JUARA

Pun juga demikian untuk Manchester City, menurut legenda Argentina ini sekarang memang saat yang tepat untuk membeli Harry Kane, mengingat bagaimana performa sang pemain selama ini.

Memang, Klub masih memiliki Gabriel Jesus, tapi pemain Brazil ini masih belum cukup matang untuk jadi andalan utama menggantikan Aguero.

“Jelas Sergio (Aguero) meninggalkan klub dan mereka hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai striker yang tepat, tetapi kita semua tahu kualitas Kane jika Anda ingin memenangkan trofi dan (ia) tahu ia sudah melakukan cukup banyak untuk Spurs dan ingin pindah. Mungkin City adalah salah satu klub itu,” tuturnya.

Menurut informasi yang beredar, Manchester City siap menggelontorkan dana sebesar 127 Juta Poundsterling demi bisa merekrut Harry Kane pada musim panas ini.

Post Comment