Juru taktik Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino angkat bicara mengenai rumor transfer yang mengaitkan timnya dengan gelandang timnas Prancis, Paul Pogba. Apa kata Pochettino?

Teka-teki masa Depan Pogba sebenarnya bukan hal yang baru lagi, dalam beberapa edisi terakhir bursa transfer, eks Juventus tersebut memang sudah diisukan bakal hengkang dari Old Trafford. Tapi, kita tahu kenyataannya dia tetap menjadi pemain Manchester United.

Hanya saja, saat ini situasinya cukup berbeda, Manchester United tak punya banyak pilihan mengingat kontrak Pogba di Old Trafford hanya bertahan sampai tahun 2022 nanti. Di satu sisi, sang gelandang juga tak kunjung menyepakati tawaran kontrak baru yang disodorkan klub.

ISYARAT POCHETTINO

Beberapa nama klub raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan nama Paul Pogba, termasuk diantaranya raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Diyakini, Les Parisiens siap menggelontorkan dana besar untuk menggaet Pogba dari MU.

Saat ditanya perihal rumor tersebut, pelatih Mauricio Pochettino tidak bisa berbicara banyak, mengingat Pogba masih berstatus sebagai pemain MU. Hanya saja, dia tidak bisa memungkiri bahwa klub sedang berusaha merekrut beberapa pemain lagi, dan mungkin Pogba adalah salah satunya.

“Saya tidak akan memberikan nama apapun, saya tidak suka berbicara tentang pemain yang berasal dari klub lain,”

“Klub bekerja dengan tenang, mencapai beberapa hal bagus. Di akhir jendela transfer, kita akan melihat siapa pemain baru – jika ada – dan pemain mana yang meninggalkan skuat,” tegas Pochettino pada Les Parisien.

BISA JADI KEJUTAN

PSG Sendiri sejatinya telah merekrut beberapa amunisi anyar pada musim panas ini, dimana hampir semua adalah pemain yang malah jarang dikaitkan dengan mereka seperti Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos.

Kedatangan kedua pemain bintang itu rupanya bukan pertanda akhir dari pergerakan Les Parisiens di musim panas ini.

“Anda selalu punya kejutan. Keseimbangan perlu ditemukan antara kedatangan dan keberangkatan. Seperti semua klub, akan ada beberapa penyesuaian yang dilakukan selama musim panas. Kami harus tetap memperhatikan setiap peluang,” tandas Pochettino.

Adapun selain PSG, Pogba juga dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona dan Liverpool.

Post Comment