Terungkap sudah siapa satu nama lagi yang jadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, dimana pemain tersebut ternyata bukanlah Jack Grealish, lantas siapa?

Sebenarnya, Manchester United sudah merekrut tiga amunisi anyar pada bursa transfer musim panas ini, dua diantaranya adalah pemain top yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane. Kedua pemain bintang itu dibeli lewat kocek yang cukup tinggi.

Namun pergerakan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini dipercaya tak akan terhenti sampai disitu. Singkatnya, Raksasa Premier League tersebut diyakini masih mengincar satu nama lagi sebelum mengakhiri pergerakan mereka.

SUDAH LAMA JADI INCARAN

Awalnya, banyak yang mengira bahwa Manchester United mengincar Jack Grealish yang memang tampil cemerlang bersama dengan Aston Villa dalam dua tahun terakhir ini, namun ternyata bukan pemain Timnas Inggris tersebut yang jadi target Setan Merah.

Disebutkan bahwa Manchester United sedang mengincar gelandang Tim Nasional Spanyol yakni Saul Niguez. Hal ini diketahui setelah adanya klaim dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Romano mengklaim bahwa Saul Niguez sejatinya sudah lama jadi incaran Manchester United, hanya saja belakangan ini mereka masih pesimis bisa mendapatkan jasa sang pemain dari tangan Atletico Madrid.

Tapi sekarang, situasinya berbeda, dimana Saul dilaporkan berencana untuk pergi dari klub La Liga tersebut untuk mencari tantangan baru. Manchester United merasa bahwa ini adalah kesempatan emas bagi mereka untuk mendapatkan jasa Saul Niguez.

MU juga dilaporkan punya hubungan yang baik dengan sang agen, jadi MU benar-benar mencoba untuk mengamankan jasa sang gelandang di musim panas ini.

BELUM AJUKAN TAWARAN

Hanya saja, Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa Manchester United masih belum mengajukan tawaran resmi kepada Atletico Madrid untuk kemungkinan merekrut Saul Niguez.

Raksasa Liga Primer Inggris tersebut dipercaya masih menunggu bagaimana keputusan Paul Pogba terkait masa depannya di Old Trafford.

Yang jelas, jika ingin merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid, paling tidak Manchester United harus menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro.

Post Comment