Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak pernah memaksa para pemainnya bertahan atau pergi dari tim yang dia tangani, jika memang pemain tersebut ingin Pergi, maka Ancelotti tidak akan menahannya.

Sebagai tim yang bertabur bintang, Real Madrid memang menjadi tim yang diimpikan banyak pemain di seluruh dunia, pun juga demikian dengan pelatih, dimana hampir setiap pelatih ingin menangani raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Namun, tentu saja tugas sebagai pelatih Real Madrid tidak mudah, keberadaan 23 pemain bintang membuat sang juru taktik kesulitan menentukan starting line up, dimana pada akhirnya meraka yang dicadangkan merasa kecewa lalu berniat hengkang.

Untuk saat ini, Eden Hazard adalah contoh nyata dari predikat pemain bintang yang dicadangkan Real Madrid. Memang, dia sempat mengalami cedera beruntun dan kambuhan yang membuatnya tidak bisa tampil maksimal, tapi musim ini situasinya berbeda.

Musim ini, kondisi Hazard cukup fit, tapi sayangnya dia jarang mendapat kesempatan tampil. Bahkan, eks bintang Chelsea itu tidak diturunkan dalam laga melawan Barcelona pekan lalu.

BOLEH PERGI

Situasi ini kabarnya membuat Hazard berencana untuk hengkang, dan saat ditanya mengenai hal tersebut, pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak masalah jika playmaker asal Belgia memang memutuskan hengkang pada musim panas nanti.

Don Carletto menegaskan bahwa dia tidak pernah sekalipun memaksa seorang pemain untuk bertahan atau hengkang sepanjang karirnya sebagai pelatih.

“Tak pernah dalam karier kepelatihan saya, saya memaksa seorang pemain yang ingin pergi untuk bertahan,”

“Menurut pendapat pribadi saya, tidak ada pertanyaan tentang itu. Jika seorang pemain ingin pergi, dia akan pergi. Tidak ada banyak keraguan tentang ini.” ujar Ancelotti seperti dikutip Marca.

KEMBALI KE CHELSEA?

Seiring dengan rumor ini, muncul rumor yang mengatakan bahwa raksasa Premier League, Chelsea berencana untuk memulangkan Eden Hazard ke Stamford Bridge.

Bahkan, menurut laporan yang terdengar, The Blues telah menyiapkan dana sebesar 50 Juta Euro untuk memulangkan bintang timnas Belgia tersebut. Selain Chelsea, kabarnya Newcastle United juga tertarik untuk mendatangkan Hazard seiring kedatangan konglomerat kaya asal Arab Saudi.

Post Comment