Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe terancam batal bergabung dengan Real Madrid, penyebabnya dikabarkan karena yang bersangkutan enggan ditangani Carlo Ancelotti yang kini bekerja sebagai entrenador Los Blancos.

Adapun, Situasi Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain saat ini memang tidak jelas, mengingat kontraknya bersama klub Prancis akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang, sedangkan tawaran kontrak baru dari pihak Les Parisiens tak kunjung diterima sang pemain.

Pada musim panas kemarin, Mbappe sebenarnya berpeluang pindah ke Real Madrid, akan tetapi saat itu kubu PSG tetap bersikeras mempertahankan sang pemain andalan, bahkan tawaran senilai 200 Juta euro ditolak oleh Les Parisiens.

Meski begitu, Mbappe dipercaya bakal tetap merapat ke Santiago Bernabeu tepatnya saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang. Transfer ini dipercaya sebagian pihak hampir pasti terjadi.

INGIN DILATIH JURGEN KLOPP

Namun, kabar terkini yang dilansir El Nacional mungkin akan membuat para fans Real Madrid harap-harap cemas. Media tersebut mengklaim bahwa Mbappe bisa saja batal bergabung ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Laporan itu menyebut bahwa Mbappe tidak yakin dengan kapasitas Carlo Ancelotti, yang sekarang merupakan pelatih Madrid. Pemain 22 tahun tersebut kabarnya ingin dilatih oleh pelatih sekaliber Jurgen Klopp.

Namun tentu saja Mbappe tidak bisa serta merta meminta pihak Real Madrid untuk merekrut Jurgen Klopp, apalagi Carlo Ancelotti juga sudah bekerja dengan baik sejauh ini. Belum lagi, mengingat fakta bahwa klopp masih terikat kontrak di Liverpool sampai tahun 2024 mendatang.

Kecil kemungkinan bagi Real Madrid untuk memboyongnya sekarang ini karena Klopp begitu terikat dengan klub Merseyside tersebut.

BAKAL GABUNG LIVERPOOL?

Untuk alasan tersebut, Mbappe diklaim bisa saja membatalkan niatnya untuk bergabung dengan Real Madrid dan lebih tertarik merapat ke Liverpool.

Liverpool sendiri kabarnya juga tertarik pada jasa Mbappe, dan mereka tentu akan sangat terbuka memboyong sang pemain secara bebas transfer pada musim panas mendatang.

Hanya saja yang jadi masalah sekarang adalah lini serang tim yang sudah solid dengan mengandalkan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Post Comment