Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapat pertanyaan tentang situasi kontrak Paul Pogba di Old Trafford. Sang juru taktik punya kabar yang mungkin terdengar sedikit melegakan para fans Setan Merah.

Saat ini, masa depan Paul Pogba menjadi salah satu perbincangan media-media Inggris mengingat fakta bahwa kontraknya di Old Trafford sekarang tinggal tersisa kurang dari setahun, atau sampai Juni 2022 mendatang.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru yang disepakati Manchester United dengan gelandang Tim Nasional Prancis itu. Situasinya pun tampak cukup pelik menyusul perkataan agen transfer sang pemain, Mino Raiola yang menyebut kliennya itu ingin tantangan baru.

Singkatnya, beberapa pihak meyakini bahwa Pogba mungkin akan pindah entah pada musim panas ini atau secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun depan. Setidaknya, ada dua klub yang dikaitkan dengan sang pemain, antara lain Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

MASIH PROSES NEGOSIASI

Manchester United jelas tak tinggal diam, diungkapkan Solskjaer bahwa sejauh ini pihak klub tengah bekerja keras untuk memperpanjang kontrak Pogba, sedangkan dirinya dan sang pemain masih tetap fokus pada performa di tiap laga.

“Ada negosiasi dengan perwakilan Paul Pogba dan klub. Saya dan Paul Pogba bekerja bersama setiap hari di sini dan kami terus berusaha untuk meningkatkan performa, meningkatkan tim, dan menikmati diri kami sendiri,” kata Solskjaer terkait masa depan pemainnya itu.

PERFORMA APIK LAWAN LEEDS

Memang, meskipun masa depannya belakangan jadi perbincangan, tapi Pogba tampak kalem, dia tetap tampil maksimal di atas lapangan bersama Manchester United.

Buktinya, pada pertemuan laga perdana Premier League melawan Leeds United akhir pekan kemarin, Pogba berhasil menyumbang 4 assist dalam kemenangan 5-1 yang diraih Setan Merah.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda lebih menikmati diri sendiri. Dan kami hanya harus memastikan bahwa kami tidak hanya melakukannya pada satu laga,”

“Kami tahu kami mendapat berita utama [untuk kemenangan Leeds] dan semua pujian. Ini tentang membawa lebih banyak energi ke yang berikutnya dan menjadi lebih baik,” kata Solskjaer.

Post Comment