Jurgen Klopp akhirnya buka suara soal rumor yang belakangan ini cukup sering dibicarakan media-media Eropa tentang dirinya yang diisukan bakal pergi dari Liverpool. Apa kata pelatih asal Jerman tersebut?

Harus diakui bahwa Jurgen Klopp telah berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah Liverpool, berkat kesuksesannya mengantarkan The Reds raih beberapa trofi bergengsi, mulai dari Liga Champions Eropa dan Liga Primer Inggris.

Hanya saja, pada kampanye musim 2020/21 kemarin, Liverpool memang gagal memenangkan gelar juara dan muncul spekulasi yang mengklaim bahwa Jurgen klopp memang sudah jenuh terhadap periodenya di Anfield.

BANTAHAN KLOPP

Mengenai rumor tersebut, Jurgen Klopp yang sempat bungkam akhirnya berani buka suara. Menurut dia tidak ada gunanya membahas rumor-rumor tersebut, apalagi saat ini sisa kontraknya di Anfield masih cukup panjang.

“Saya rasa tidak ada gunanya membicarakan rumor-rumor itu, karena kontrak saya masih panjang di klub ini,” Tegas Klopp kepada Bild.

KIRA-KIRA AKAN KEMANA?

Sebagai informasi, Jurgen Klopp saat ini memang masih terikat kontrak di Liverpool sampait ahun 2024 mendatang, yang berarti tiga tahun lagi.

Andai memang tak akan melanjutkan kiprahnya bersama Liverpool, kemana tujuan Jurgen Klopp setelahnya? Soal ini, mantan pelatih Liverpool itu juga tidak bisa memberikan jawaban.

Dia merasa tidak bisa memprediksi apapun yang akan terjadi di masa mendatang, bahkan dalam tiga pekan lagi dia juga tidak tahu apa yang akan terjadi.

“Bagaimana saya bisa tahu apa yang akan terjadi di tiga tahun lagi? Kebanyakan orang bahkan tidak tahu di mana mereka berada di dua atau tiga pekan setelahnya,” ujarnya.

Adapun pada awal kampanye Premier League musim 2021/22 ini, Liverpool mencatatan penampilan yang apik. Dari dua pertandingan mereka berhasil meraih dua kemenangan.

Pertama melawan Norwch City yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0, sedangkan yang kedua melawan Burnley akhir pekan kemarin yang berakhir dengan skor telak 2-0.

Dalam pertandingan berikutnya, Liverpool akan menghadapi lawan yang lebih berat yakni juara Liga Champions Eropa musim kemarin, Chelsea.

Post Comment