Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mencoba untuk menenangkan para fans Manchester United yang menunggu kepastian kedatangan bek Prancis, Raphael Varane. Sang manajer memastikan bahwa eks Real Madrid itu bakal segera bergabung dengan timnya.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang telah menuntaskan transfer Raphael Varane dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Menurut informasinya, bek tim Nasional Prancis itu ditebus lewat mahar tak kurang dari 42 Juta poundsterling.

Tentu saja kedatangan Raphael Varane benar-benar berita gembira bagi para fans Manchester United, terlebih klub sudah mendambakan servisnya sejak lama.

Wajar saja, Varane adalah salah satu bek terbaik dunia dan telah memenangkan banyak gelar juara termasuk 4 gelar Liga Champions Eropa bersama Real Madrid dan gelar Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

HANYA MASALAH ADMINISTRASI

Tak heran jika para fans Manchester United begitu antusias menyambut kedatangan Varane di Old Trafford, hanya saja sejak transfernya resmi diumumkan dua pekan lalu sampai sekarang, Varane tak kunjung nampak.

Tentu para fans bertanya-tanya tentang kenapa eks Madrid itu belum juga terlihat. Nah, saat berbicara mengenai hal tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menerangkan bahwa semua ini hanya masalah administrasi saja.

“Ya, ini hanya masalah administrasi,” ujar Solskjaer kepada laman resmi MU.

Solskjaer menambahkan bahwa sang pemain masih belum menuntaskan urusan Visa nya karena berbagai regulasi baru yang ada, akan tetapi Solskjaer bisa memastikan bahwa Varane tetap menjaga kondisi fisiknya.

“Brexit dan segala macam tetek bengeknya membuat kami mengalami masalah dalam mengurus visanya. Namun ia tetap menjaga kondisinya sejauh ini,” tambahnya.

TINGGAL MENUNGGU TES MEDIS

Menurut informasi yang terdengar, Raphael Varane sebenarnya sudah berada di Inggris, hanya saja yang bersangkutan terlebih dulu harus melalui masa karantina sebelum bisa melakukan tes medis.

Kabar ini dikonfirmasi juga oleh Solskjaer, dimana pada intinya klub sedang menunggu Varane untuk tes medis.

“Sekarang kami menunggu dia untuk melakukan tes medis, dan kami berharap proses ini bisa lekas selesai,” ujarnya.

Mungkin tinggal hitungan hari untuk menunggu kedatangan Varane, tapi kemungkinan besar sang bek belum tersedia untuk bermain di laga perdana Premier League melawan Leeds United 14 Agustus mendatang.

Post Comment