Salah seorang pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano memberikan bocoran mengenai rumor transfer Saul Niguez ke Old Trafford. Disebutkannya bahwa Manchester United memang menginginkan Saul, hanya saja dia bukan prioritas utama di Bursa transfer musim panas ini.

Saul Niguez sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga Spanyol dalam beberapa tahun terakhir ini. Performanya bersama Atletico Madrid memang mempesona, hanya saja sang pemain belakangan dirumorkan bakal cabut dari Wanda Metropolitano.

Kendati memang belum ada konfirmasi dari sang pemain, akan tetapi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membenarkan bahwa Saul berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh rumor yang beredar sampai saat ini, setidaknya ada dua nama peminat Saul yang berasal dari Premier League, mereka adalah Chelsea dan Manchester United.

MEMANG BUTUH GELANDANG

Manchester United sendiri bukan kali pertama dikaitkan dengan Saul, mereka kabarya pernah berusaha merekrut sang pemain dua tahun yang lalu tapi gagal. Lantas, apakah tahun ini Setan Merah masih tertarik membelinya?

Nah, Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa mengungkapkan bahwa Manchester United sejatinya masih tertarik pada gelandang berusia 26 tahun tersebut, hanya saja dia bukan prioritas utama Setan Merah.

Menurut laporan Romano, MU memang tengah memprioritaskan membeli gelandang di sisa bursa transfer kali ini. Namun Saul bukan prioritas utama MU. Setan Merah dilaporkan lebih memprioritaskan mendapatkan Eduardo Camavinga, pemain Timnas Prancis.

Nah, andai saja mereka gagal merekrut gelandang 18 tahun itu dari Rennes, maka Manchester United akan mengalihkan target pada Saul Niguez. Bahkan, Saul bukan opsi terakhir, Setan Merah bakal mempertimbangkan Ruben Neves andai banderol Saul terlampau tinggi.

PELUANG LEBIH BESAR

Meski demikian, laporan yang terdengar mengklaim bahwa Manchester United saat ini lebih cenderung dan berpeluang mendapatkan Saul Niguez. Ini karena Camavinga tak tertarik bergabung ke Old Trafford, dia lebih tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun, Setan Merah sadar bahwa banderol Saul Niguez terlampau tinggi sehingga mungkin dia akan dipinjam terlebih dulu sebelum ditebus secara permanen.

Post Comment