Laga melawan Aston Villa kemarin menjadi laga spesial bagi Saul Niguez karena laga tersebut menandai debutnya bersama Chelsea. Sayang sekali, sang pemain mengaku tidak puas dengan partai debutnya tersebut, kenapa ya?

Seperti diketahui, Saul Niguez adalah rekrutan terakhir Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Menurut informasi yang terdengar, Gelandan versatille ini dibeli dari Atletico Madrid lewat mahar tak kurang dari 40 Juta Euro.

Mengingat Saul sendiri baru resmi bergabung dengan Chelsea tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas, debutnya pun harus tertunda karena jeda Internasional.

Sampai akhirnya, tepat setelah jeda Internasional atau saat pertandingan melawan Aston Villa, Saul akhirnya mendapati debutnya bersama raksasa London tersebut.

TAK SESUAI HARAPAN

Dipasangkan dengan Mateo Kovacic sebagai starter, tentu saja para fans Chelsea yang memenuhi tribun penonton berharap melihat Saul tampil memuaskan dalam laga tersebut.

Sayang sekali, performa gelandang 24 tahun itu tampak mengecewakan, bahkan dia sempat beberapa kali membuat kesalahan yang hampir saja membuat Chelsea kebobolan.

Tak hanya fans Chelsea yang merasa kecewa dengan debut Saul, sang pemain pun juga demikian. Lewat akun Instagram pribadinya, sang gelandang mengaku tidak puas dengan laga debutnya tersebut.

“Ya, ini bukan debut yang saya harapkan,” tulis Saul di akun instagramnya.

TETAP DEBUT YANG MENYENANGKAN

Untungnya bagi Saul karena Chelsea akhirnya tetap berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 pada pertandingan tersebut. Jelas Saul merasa senang dengan kemenangan timnya.

Terlepas dari performa yang mengecewakan pada laga perdana, Saul mengaku tetap senang, apalagi melihat tribun Stamford Bridge yang dipenuhi para penggemar.

“Saya sangat senang dengan pertandingan pertama dan juga kemenangan saya bersama tim ini. Sangat menyenangkan rasanya melihat Stamford Bridge dipenuhi lautan biru,” ujarnya.

Adapun tiga gol yang tercipta sepanjang laga tersebut masing-masing dicetak oleh Mateo Kovacic dan sepasang lagi dari Romelu Lukaku. Kini, Chelsea tengah bersiap untuk duel tengah pekan ini melawan Zenit St Petersburg di ajang Liga Champions Eropa.

Post Comment