Kendati bursa transfer akan segera berakhir, pelatih AS Roma Jose Mourinho tak yakin para pelatih di Eropa sudah merasa puas dengan komposisi timnya saat ini terkecuali satu orang, dia adalah Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih Paris Saint-Germain.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas tahun ini sudah berlangsung sejak bulan Mei lalu, dimana sampai pekan terakhir di bulan agustus, sudah ada banyak transfer yang terwujud.

Meski begitu, belakangan dipercaya masih ada beberapa transfer lagi yang akan tuntas. Tapi terlepas dari benar atau tidaknya rumor yang beberapa hari terakhir ini beredar, kita sudah bisa melihat gambaran dari skuat masing-masing klub top Eropa.

GEBRAKAN PARIS SAINT-GERMAIN

Manchester United mungkin disanjung karena telah berhasil mendapatkan jasa Raphael Varane dan Jadon Sancho, akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa Paris Saint-Germain begitu menggebrak.

Raksasa Ligue 1 Prancis itu berhasil mendatangkan para pemain top diantaranya Achraf Hakimi, Giorginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan yang paling mencengangkan adalah Lionel Messi.

Ya, para pemain yang sudah terbukti kualitas dan pengalamanya tersebut resmi bergabung dengan PSG, bahkan empat diantaranya didapatkan secara gratis, hanya Achraf Hakimi saja yang memaksa klub merogoh kocek 70 Juta Euro.

TIDAK ADA PELATIH YANG PUAS

Soal aktivitas luar biasa yang ditunjukkan Paris Saint-Germain tersebut, Jose Mourinho hanya bisa mengatakan bahwa saat ini pelatih yang merasa puas dengan komposisi timnya adalah Mauricio Pochettino seorang.

“Ketika saya mengatakan apa pun bisa terjadi di pasar, maksud saya pintunya bisa berayun baik untuk masuk dan keluar, meskipun lebih mungkin menjadi pintu keluar pada saat ini,”

“Apakah Anda tahu ada pelatih yang benar-benar puas dengan skuadnya? Mungkin Pochettino, yang lain tidak!” ujar Mourinho kepada Sky Sport Italia.

Adapun, Jose Mourinho sendiri musim ini akan menangani raksasa Serie A Italia, AS Roma. Tak banyak pemain yang direkrut Gialorossi, terbaru mereka berhasil mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea.

Post Comment