Penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dia merasa sangat malu dengan kekalahan telak yang ditelan timnya dari sang Rival, Liverpool akhir pekan kemarin.

Malam yang suram dirasakan Manchester United pada akhir pekan kemarin, tepatnya Minggu, 24 Oktober 2021. Berhadapan dengan sang rival abadi, Liverpool dalam lanjutan Premier League, pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk dengan skor telak 0-5.

Sebenarnya, pada babak pertama Manchester United sudah kalah telak, dimana empat gol bersarang ke gawang David De Gea lewat aksi-aksi Naby Keita, Diogo Jota dan dua gol Mohamed Salah. Tapi di babak kedua, Mo Salah mempertegas kemenangan tim tamu atas Setan Merah.

Manchester United bisa saja kebobolan lebih banyak gol, mengingat mereka sempat bermain dengan 10 orang saja setelah kartu merah Paul Pogba pada menit ke-60, tapi untungnya tidak ada gol tambahan lagi yang dicetak Liverpool hingga pluit panjang berbunyi.

TIDAK BISA BERKATA-KATA LAGI

Tapi tetap saja, kekalahan telak 0-5 di kandang sendiri melawan klub rival adalah hal yang memalukan. Marcus Rashford sendiri mengaku sangat malu dan tidak bisa berkata apa-apa lagi setelah pertandingan tersebut.

“Saya tidak bisa berbohong Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai penggemar United saya tidak tahu harus berkata apa setelah hari Minggu. Saya malu.”

“Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kita harus menebus diri kita sendiri.” Tulisnya di akun Twitter resminya.

KEHILANGAN IDENTITAS

Hal yang sama juga dikatakan oleh Legenda klub, Rio Ferdinand lewat akun Youtube Pribadinya. Dia mengaku sangat malu melihat performa dan kekalahan Manchester United dalam laga tersebut, dan menganggap tim sudah kehilangan identitasnya.

“Itu memalukan. Saya pernah berada dalam situasi itu, kami dikalahkan 6-1 di kandang oleh Man City. Tapi kami memiliki identitas untuk kembali dalam beberapa minggu,”

“Ini adalah masalah bagi tim ini, mereka berjuang untuk menemukan identitas dan siapa mereka. Ini adalah pertanyaan, ketika Anda menonton pertandingan, Anda berpikir “kita ini apa?” serunya di akun YouTube miliknya.

Post Comment