Dejan Kulusevski puas dengan kemenangan Juventus atas Zenit St Petersburg dinihari tadi. Dia mengakui bahwa timnya memang bermain buruk dalam laga tersebut, tapi hanya sedikit tim yang bisa menang meski tampil dengan performa buruk seperti itu.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang bertandang ke Rusia untuk memainkan matchdays ke-3 fase group Liga Champions Eropa melawan tuan rumah Zenit St Petersburg. Pertandingan tersebut sendiri berlangsung pada Kamis dinihari WIB tadi (21/10).

Meski diunggulkan menang, faktanya Juventus cukup kesulitan melawan tuan rumah. Bahkan Zenit sempat menciptakan beberapa peluang yang hampir saja mengubah kedudukan. Menariknya, Bianconneri justru berhasil menang berkat gol semata wayang Dejan Kulusevski di menit ke-86.

Berkat kemenangan ini, Juventus pun mendapatkan tiga poin tambahan dan membuat mereka semakin mantap di puncak klasemen sementara Group H.

Hanya saja, selepas pertandingan tersebut pelatih Massimiliano Allegri mengakui bahwa performa tim asuhannya dalam laga tadi sangat buruk.

KEKUATAN TIM

Terkait dengan pendapat sang juru taktik, Dejan Kulusevski tidak bisa berkomentar banyak. Dia mengakui bahwa Juventus memang bermain buruk di kedua babak.

Namun, kekuatan tim yang sesungguhnya adalah bisa meraih kemenangan meskipun tampil buruk.

“Kami bermain dengan sangat buruk di babak pertama dan kedua, tapi kekuatan sebuah skuat adalah menang ketika tampil buruk,” kata Kulusevski kepada Amazon Prime Italia.

SEMPAT RAGU

Dejan Kulusevski kemudian menceritakan bagaimana proses terjadinya gol yang dia cetak ke gawang Zenit tadi. Sang pemain mengakui bahwa dirinya sempat ragu bakal bisa menerima umpan silang dari De Sciglio.

“Saya melihat bola masuk secara tegak, jadi saya takut bola akan keluar [dari lapangan]. Ini adalah kemenangan penting buat tim dan gol yang juga penting buat saya,”

“Saya masuk dan mencoba untuk menjadi pembeda. Mulanya berat, tapi saya memastikan bahwa saya berada di tempat dan waktu yang tepat,” kata Kulusevski melanjutkan.

Faktanya, itu adalah gol pertama Kulusevski di ajang Liga champions Eropa, dan sang pemain mengaku tidak akan pernah melupakan gol tersebut.

Post Comment