Setelah pemecatan Nuno Esprito Santo diumumkan, banyak yang percaya bahwa kursi pelatih Tottenham Hotspur bakal diambil alih Antonio Conte. Mendengar kabar tersebut, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer diklaim ikut bahagia, kenapa ya?

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur memang baru saja mendepak Nuno Esprito Santo dari kursi pelatih mereka. Tentu saja penyebab dari pemecatan itu tak lain adalah serangkaian hasil buruk yang didapat klub belakangan ini, termasuk saat kalah dari Manchester United akhir pekan kemarin.

Setelah pemecatan tersebut diumumkan pada Senin (01/11), sampai saat ini pihak Tottenham Hotspur memang belum menunjuk pelatih baru, tapi publik sudah mulai berspekulasi tentang kandidat yang bisa menduduki posisi tersebut.

Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte diyakini sebagai salah satu kandidat terkuatnya, mengingat pelatih asal Italia itu juga tengah menganggur saat ini, terhitung semenjak meninggalkan Inter Milan pada musim panas kemarin.

Bahkan, menurut informasi yang terdengar, disebutkan bahwa petinggi Tottenham Hotspur sudah mengadakan pembicaraan dengan Conte untuk membahas transfer ini.

PASTI DIDUKUNG FANS

Nah, soal rumor ini Jamie Redknapp cukup senang mendengarnya, mengingat kualitas Antonio Conte yang sudah terbukti baik itu di Premier League, maupun di Serie A italia. Dia juga yakin para fans akan senang jika Tottenham menunjuk Conte sebagi pelatih.

“Antonio Conte pergi ke Tottenham. Saya yakin banyak penggemar Tottenham akan senang dengan itu,”

“Dia adalah pemenang kelas satu. Dia jelas melakukan pekerjaan luar biasa di Chelsea dan di Inter Milan, jadi dia tahu permainan luar dalam. Dia akan menjadi perekrutan yang brilian bagi mereka.” kata Redknapp kepada Sky Sports.

SOLSKJAER JUGA SENANG

Menariknya, menurut Redknapp kabar kedatangan Conte ke Tottenham juga akan membuat Ole Gunnar Solskjaer senang, pasalnya dengan begitu satu pelatih yang disebut-sebut bakal menggantikan posisinya secara otomatis hilang dari daftar.

“Saya yakin soal hal ini, Ole Gunnar Solskjaer akan senang karena itu adalah pelatih yang akan dicari Man United jika dia pergi,”

“Yang patut diwaspadai adalah ketika Manchester United tidak berada dalam situasi yang bagus, hal itu mungkin bisa mengancam karier Solskjaer, jadi beberapa hari ke depan akan menarik.” sambungnya.

Post Comment