Kiper anyar Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma mengaku sangat antusias menyambut kedatangan mega bintang Argentina, Lionel Messi dalam skuat barunya, meskipun transfer La Pulga belum resmi diumumkan.

Sebagaimana diketahui, kisah perjalanan karir Lionel Messi bersama Barcelona memang harus terhenti karena tak adanya restu dari pihak La Liga untuk mendaftarkan bintang Argentina tersebut lagi sebagai pemain mereka.

Minggu kemarin, Messi bahkan sudah menggelar konferensi pers terakhirnya di Camp Nou, dimana pada kesempatan tersebut pemain 34 tahun juga mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

Dipercaya, setelah pengumuman resmi dari Barcelona, Paris Saint-Germain lantas bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan kontrak Messi. Menurut perkembangannya, dalam waktu dekat peraih enam Ballon d’Or tersebut bakal segera bergabung ke Paris.

DAPAT SAMBUTAN HANGAT

Sedangkan Donnarumma sendiri sudah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain sejak awal Juli lalu, dimana sang kiper direkrut secara cuma-cuma usai kontraknya dengan AC Milan berakhir pada musim panas ini.

Yang bersangkutan baru bisa diperkenalkan secara resmi pada awal pekan ini, Senin (09/08). Dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain Paris Saint-Germain, Donnarumma mengaku senang karena mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan barunya.

“Saya bergaul dengan sangat baik di Paris. Saya mengenal tim, ini adalah grup hebat yang memberi saya sambutan luar biasa. Semuanya berjalan sangat baik,” ungkap Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

SOAL LIONEL MESSI

Sedangkan pengumuman kedatangan Messi dipercaya tinggal menghitung hari saja. Donnarumma sendiri tampak sudah tak sabar dengan pengumuman tersebut, dia tampak antusias untuk menjadi rekan setim sang mega bintang Argentina.

“Kita akan segera mengetahui apakah itu [perekrutan Messi] resmi atau tidak, tetapi sepertinya itu akan terjadi, dan saya sangat senang Leo datang ke sini,”

“Dia yang terbaik di dunia, jadi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat dan bahagia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya.” tutur Donnarumma.

Menurut informasinya, pengumuman kedatangan Lionel Messi bakal dilakukan Paris Saint-Germain pada tengah pekan ini.

Post Comment