Gelandang serang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic mengaku masih lapar akan raihan gelar juara bersama Chelsea, dia merasa masih belum puas meski sudah berhasil mengantarkan The Blues meraih gelar Liga Chammpions Eropa musim kemarin.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang berhasil menjuarai Liga Champions Eropa pada kampanye musim 2020/21 kemarin setelah mengalahkan Manchester City di babak final dengan skor tipis 1-0.

Saat itu, Kai Havertz memang jadi pahlawan kemenangan bagi Chelsea, dimana pemain asal Jemran mencetak gol semata wayang The Blues ke gawang City pada akhir babak pertama, namun peranan Christian Pulisic sendiri tak bisa diabaikan.

Memang betul bahwa pemain Amerika Serikat tersebut tampil sebagai pemain pengganti di babak final, tapi dia memegang peranan kunci dalam keberhasilan Chelsea melaju sampai ke partai puncak.

TAK TERBIASA DENGAN STATUS JUARA EROPA

Singkatnya, Pulisic kini sudah menyandang status sebagai Juara Eropa, dimana itu adalah gelar Liga Champions Eropa pertamanya sejak berkarir di Benua Biru. Yang bersangkutan sendiri mengaku belum terbiasa dengan predikat tersebut.

“Semuanya agak tidak nyata. Saya tidak tahu, memenangkannya tidak pernah benar-benar memukul saya, saya rasa. Mungkin akan lebih lama lagi. Saya pikir itu akan memakan waktu beberapa tahun untuk benar-benar meresap!” kata Pulisic di situs resmi klub.

MASIH LAPAR GELAR

Tentu, gelar Liga Champions Eropa adalah gelar yang membanggakan karena diimpikan oleh pemain manapun di dunia ini. Namun, hal tersebut tak lantas membuat pulisic merasa puas.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut mengaku masih merasa lapar akan gelar juara dan bertekad musim depan bisa membawa Chelsea memenangkan lebih banyak gelar juara lagi.

“Saya pikir banyak orang akan memasuki musim ini dengan baik dan percaya diri. Itu sangat penting,”

“Semua orang masih lapar untuk memenangkan lebih banyak dan itu merupakan hal terbaik yang dapat Anda miliki di tim. Kami semua hanya ingin terus menjadi lebih baik.” lanjutnya.

Pulisic sendiri sudah bergabung dengan skuat Pra Musim Chelsea yang baru akan mulai bertanding pada agustus mendatang.

Post Comment