Kapten dan juga bintang utama Aston Villa, Jack Grealish baru saja dilaporkan telah memperpanjang kontraknya bersama klub London tersebut. Apakah itu berarti sang pemain membatalkan kepindahannya menuju Manchester City?

Sebagaimana diketahui Jack Grealish memang merupakan salah satu properti terpanas dalam dua edisi bursa transfer terakhir. Wajar saja, sang gelandang memang tampil cemerlang bersama Aston Villa.

Menurut informasi yang beredar, sejumlah raksasa Premier League tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Sempat dikaitkan dengan Manchester United, tapi belakangan ini Jack Grealish lebih sering dikaitkan dengan Manchester City.

POTENSI SAGA TRANSFER

Citizen dilaporkan begitu ingin mendapatkan jasa Jack Grealish sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Namun, di satu sisi Aston Villa selaku pemilik sang pemain bersikeras untuk mempertahankannya.

Kendati demikian, laporan terbaru mengklaim bahwa Aston Villa mulai melunak setelah Manchester City mengajukan tawaran yang sulit mereka tolak, yakni 100 Juta Poundsterling atau sekitar 2 Triliyun Rupiah.

Jika transfer ini terwujud, secara otomatis Jack Grealish bakal menjadi pemain termahal yang dibeli oleh klub Inggris. Tak hanya itu, Jack Grealish juga dijanjikan dengan gaji sebesar 200 Ribu poundsterling per pekan. Singkatnya, tawaran ini menguntungkan bagi semua pihak.

BATAS WAKTU

Rumor nya memang terdengar seperti itu, tapi kenyataanya sampai sekarang belum ada kesepakatan resmi antara kedua pihak, dimana itu berarti Jack Grealish saat ini masih berstatus sebagai pemain Aston Villa.

Terkait ini, seorang pakar transfer Fabrizio Romano kini menyebut bahwa saga Grealish ini ada tenggat waktunya, yakni akhir pekan mendatang. Artinya, City mau tidak mau harus merampungkan transfer pada pekan ini.

Jika lewat dari deadline, maka bisa jadi Grealish justru akan menandatangani perpanjangan kontrak anyar yang disodorkan pihak Aston Villa, yang berarti sang gelandang akan bertahan di Villa Park Stadium.

Sejauh ini, Jack Grealish memang belum angkat bicara mengenai rumor kepindahannya tersebut, tapi yang jelas yang bersangkutan masih menikmati liburan musim panas setelah membela Inggris di Euro 2020 kemarin.

Post Comment