Playmaker asal Belgia, Eden Hazard dilaporkan siap meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini untuk kembali ke Pelukan mantan klubnya Chelsea. Hal tersebut dilakukan karena yang bersangkutan kecewa dengan situasinya di Santiago Bernabeu.

Adapun, Eden Hazard sendiri bergabung dengan Real Madrid usai ditebus dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu dengan kocek tak kurang dari 100 Juta Euro.

Perekrutan Hazard saat itu dipercaya sebagai upaya Los Blancos untuk mencari suksesor Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu hengkang setahun sebelumnya.

Nahas, alih-alih menjadi suksesor Cristiano Ronldo, Hazard malah seperti mendapat kutukan di Real Madrid. Dia kerap kali menepi karena cedera yang berakibat pada minimnya jatah bermain di skuat Los Blancos dalam dua musim terakhir ini.

BISA TAMPIL BAGUS LAGI DI CHELSEA

Memang fisik yang kurang bugar karena sering cedera tidak patut disalahkan, namun tentu saja situasinya tidak bersahabat bagi Hazard yang masih berusia 30 tahun.

Karena itulah The Mirror melansir bahwa Hazard sudah lelah dengan situasi ini dan sekarang berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

The Mirror juga mengklaim bahwa Hazard berencana kembali ke Chelsea dengan maksud agar performa terbaiknya yang dulu bisa kembali lagi.

REAL MADRID SIAP JUAL HAZARD

Berdasarkan kabar yang terdengar sebelumnya, pelatih anyar Carlo Ancelotti meminta Los Blancos untuk mempertahankan Hazard pada musim panas ini. Namun, pihak manajemen klub tetap bersikeras untuk melepas sang playmaker.

Rencana Real Madrid untuk menjual Hazard tak lain agar mendapatkan amunisi segar dengan tujuan bisa merekrut pemain bintang lainnya pada bursa transfer musim panas ini. Di Samping itu, kepergian Hazard paling tidak bisa meringangkan beban gaji pemain.

Akan tetapi di sisi lain, belum diketahui apakah pelatih Chelsea Thomas Tuchel bersedia menerima Eden Hazard kembali dari Real Madrid. Namun ada secercah harapan karena ia disebut mencari penyerang baru pada musim panas ini.

Yang jelas, jika bertahan di Real Madrid, kabarnya pelatih Carlo Ancelotti siap membantu Hazard kembali ke bentuk terbaiknya.

Post Comment