Beberapa hal diungkapkan Olivier Giroud dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain baru AC Milan, termasuk diantaranya antusiasme untuk bertandem dengan striker andalan Rossoneri dua musim terakhir, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, AC Milan pada akhirnya menuntaskan transfer Olivier Giroud dari Chelsea, dimana Striker Tim Nasional Prancis tersebut sendiri resmi diperkenalkan pada akhir pekan kemarin.

Sejatinya, perekrutan Giroud terbilang mengejutkan, pasalnya AC Milan sendiri sudah memiliki pemain sekaliber Zlatan Ibrahimovic. Namun, ada yang beranggapan bahwa Giroud nantinya hanya akan jadi pelapis dari Ibra.

KAGUM PADA IBRA

Tapi, tidak sedikit juga yang memprediksi bahwa mantan pemain Arsenal tersebut bakal jadi tandem ibrahimovic di lini depan Rossoneri. Soal ini, Giroud sendiri mengaku tak sabar bertandem dengan striker asal Swedia tersebut.

Menurut Giroud, Ibra adalah sosok pemain yang luar biasa karena bisa tetap konsisten di usia 40 tahun.

“Saya telah bermain melawan Zlatan beberapa kali. Untuk bermain di usia hampir 40 tahun, saya pikir ia seorang profesional yang luar biasa. Anda tidak bisa bermain sampai usia itu, seperti itu, tanpa komitmen besar untuk tim dan tekad yang besar,”

“Ia menjaga dirinya dan tubuhnya. Saya mencoba melakukan hal yang sama untuk terus menikmati sepak bola selama tubuh saya mengizinkan saya,” ucapnya pada Milan TV.

TAK SABAR BERTANDEM

Lebih lanjut menurut Giroud, Ibrahimovic adalah salah satu striker terbaik di Serie A Italia dan seorang pemain panutan bagi pemain lainnya, eks Arsenal inipun sudah tidak sabar untuk bertandem dengan Pemain Swedia itu.

“Saya pikir ia adalah contoh bagi para pemain muda, ia salah satu striker terbaik di Serie A dan saya tak sabar untuk bermain bersamanya. Dan menikmati pelatihan juga, saya pikir kami akan bersenang-senang,”

“Saya hanya ingin memenangkan sesuatu dengan Milan, dan dengan Zlatan itu lebih baik, Anda tahu,” serunya lagi.

Adapun, AC Milan sendiri akan bermain di lebih banyak kompetisi musim depan menyusul keberhasilan mereka lolos ke ajang Liga Champions Eropa.

Post Comment