Rekaman Audio Presiden Real Madrid yang mengundang kontroversi ternyata masih terus berlanjut sampai sekarang. Kali ini dalam rekaman terbaru yang bocor ke publik, Florentino Perez sempat mengejek salah seorang eks pemain Los Blancos, Mesut Ozil.

Bagi yang belum tahu, sebelumnya Real Madrid memang sedang diguncang kasus bocornya rekaman percakapan Florentino Perez yang berlangsung antara tahun 2006 sampai 2012. Rekaman tersebut sendiri dibocorkan oleh salah satu media ternama Spanyol, El Confidencial.

Dalam bocoran yang sudah terungkap sebelumnya, diketahui bahwa sosok yang masih menjabat sebagai Presiden Real Madrid ini pernah menjelek-jelekan dua legenda klub antara lain Iker Casillas dan Raul Gonzalez saat keduanya masih sama-sama berkostum Real Madrid.

Tak hanya itu, beberapa nama lain seperti Fabio Coentrao, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho yang sama-sama berasal dari Portugal juga tak terlepas dari cercaan Florentino Perez.

EJEK GAYA HIDUP MESUT OZIL

Kini, rekaman suara terbaru yang dibocorkan ke publik menunjukkan bahwa Perez juga pernah menjelekkan salah seorang eks bintang Real Madrid, Mesut Ozil tentang gaya hidup dan kekasih sang pemain setelah merapat ke Santiago Bernabeu.

“[Ozil] datang ke sini pada usia 21 tahun. Dia adalah generasi ketiga Turki dan kemudian dia menemukan Madrid. Tidak ada apa-apa, tidak ada orang Turki, generasi ketiga, atau pacar,”

“Dia membuang pacarnya dan mengubah gaya hidupnya, jatuh cinta pada model Italia dari Milan. Dia punya jet pribadi, jadi dia akan terbang ke sana, berhubungan seks, dan kembali,” ujar Perez seperti dikutip Marca.

UNGKAP CANDAAN JOSE MOURINHO

Masih dalam rekaman tersebut, Perez juga mengungkap bahwa Jose Mourinho yang masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid saat itu sempat mengejek Ozil terkait dengan pacarnya. The Special One kala itu menyebut kekasih Ozil sudah pernah tidur dengan semua pemain AC Milan dan Inter Milan.

“Kemudian suatu hari, dia mengganggu Jose Mourinho, yang dengan bercanda mengatakan ‘Hei Ozil, idiot, izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu seolah-olah saya adalah ayahmu, karena gadis yang Anda kencani ini telah meniduri semua orang di Inter dan AC Milan, termasuk staf pelatih kedua tim.’ [Ozil] akhirnya meninggalkannya.” ungkap Perez.

Post Comment