Salah seorang penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood sangat gembira menyambut kedatangan rekan setimnya di Timnas Inggris, Jadon Sancho yang baru bergabung ke Old Trafford. Dia bahkan yakin Sancho mampu membantu Setan Merah untuk akhiri puasa gelar.

Seperti diketahui, Manchester United pada akhirnya berhasil mengamankan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund setelah sebelumnya sempat berupaya merekrutnya sejak dua tahun terakhir.

Tentu saja Jadon Sancho bukan pemain biasa, meski baru berusia 21 tahun, eks didikan akademi Manchester City itu sudah tampil ciamik bersama dengan Borussia Dortmund. Bahkan, dia juga menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Inggris melangkah ke final Piala Euro 2020 ini.

PEMAIN FANTASTIS

Menyambut kedatangan rekan setimnya di Tim Nasional Inggris tersebut, Mason Greenwood tampak sangat antusias, karena menurutnya Jadon Sancho adalah pemain yang fantastis.

“Kami baru saja kedatangan pemain baru dan ia pemain yang fantastis,” ujar Greenwood di laman resmi MU.

Lebih lanjut, menurut Mason Greenwood kedatangan Jadon Sancho sejatinya memperbesar peluang timnya untuk menjadi juara dan mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir ini.

“Dengan kedatangannya, kami bisa lebih berpeluang menjadi juara. Kami harus memenangkan lebih banyak trofi juara, dan kami menargetkan itu di akhir musim nanti,” tambahnya.

TAK GENTAR BERSAING

Mason Greenwood sendiri sebenarnya adalah pemain yang juga berposisi sebagai Winger, sama seperti Jadon Sancho, harusnya kedatangan Jadon Sancho membuatnya merasa cemas bakal tersisih dari tim utama.

Soal hal tersebut, Greenwood mengaku sama sekali tidak gentar, dia malah merasa semakin terpacu dengan persaingan menembus tim utama dengan kehadiran pemain bagus seperti Jadon Sancho.

“Dia pemain yang hebat dan saya yakin ia bisa memberikan persaingan yang bagus dalam tim ini di musim depan,” ujarnya.

Adapun, Manchester United sejatinya sudah resmi mengumumkan kedatangan Jadon Sancho hanya saja sang pemain belum bisa bergabung dengan skuat utama dan dikenalkan secara resmi lantaran baru menuntaskan tugasnya bersama Timnas Inggris di Euro 2020.

Post Comment